Label Game

Gratis / Free Download Game PC kingdoms of amalur reckoning

Rilis By: Palma Hutabarat | Rilis In: 1:11 PM
Game yang akan saya share sekarang ini adalah game bergenre RPG (role playing games). Game ini sangat asik karena menghadirkan banyak quest dan juga musuh yang beraneka ragam dan gambarnya cukup memanjakan mata dengan VGA yang tidak terlalu besar. Penasaran dengan game nya langsung aja Download Game PC kingdoms of amalur reckoning :










Tanggal Rilis: 07 Februari 2012
  • Genre: Role-playing, Action
  • Developer: 38 Studios/Big Huge Games
  • Publisher: 38 Studios/Electronic Arts
  • Platform: PC Windows

Deskripsi
Kingdom of Amalur adalah game yang dikembangkan oleh 38 Studios, bergenre role-playing game. Dirilis pada 7 Februari 2012 melalui publisher 38 Studios dan Electronic Arts. Mengambil seting dunia fantasi Kerajaan Amalur, selain elemen RPG, Kingdom of Amalur juga menggabungkan aksi-aksi laga pertarungan maut dan dunia petualangan Kingdom of Amalur yang mendebarkan. Reckoning sendiri merupakan salah satu nama tempat didalam game Kingdom of Amalur yang diciptakan oleh tim 38 Studios dan salah satu anggota timnya adalah desainer dari tokoh Spawn.

Ken Roston bertindak sebagai designer eksekutif dalam perancangan game ini, yang juga merupakan perancang utama untuk game The Elder Scrolls II: Morrowind dan The Elder Scrolls IV: Oblivion. Pemain dapat menghabiskan waktu berjam-jam, yang menurut perancang game ini, Ian Frazier, akan menghabiskan sekitar 200 jam bila bermain pada level easy. Akan tetapi, bila hanya menjalankan misi utama saja akan membutuhkan waktu sekitar 30 jam.

Gameplay dalam permainan ini pun cukup baik, dengan dukungan storyline yang sangat baik yang ditulis oleh penulis berbakat New York Times , R.A. Salvatore. Dan ini dibuktikan bahwa game ini memerlukan perhatian khusus dari gamer untuk menentukan kemana game ini berjalan. Pada awal game ini, karakter yang sudah dipilih akan menemui adegan dibangkitkan dari kematian dan membuat karakter ini tidak memiliki tujuan yang jelas, dan disinilah tugas para gamer untuk memilih jalan hidupnya. Sayangnya ada sedikit kekuarangan dari segi visual pada game ini, yaitu karakter terilhat agak kaku dan lip-sync yang kurang pas dengan gerakan mulut.

Screenshot

Terimakasih Sudah Berkunjung :)

Game / Latest Game :